Jumat, 26 Mei 2017

Mengeluh Sakit, Dokter Terkejut Mengetahui apa yang ada Ditubuh Pria ini

Mengeluh Sakit, Dokter Terkejut Mengetahui apa yang ada Ditubuh Pria ini


Kesehatan merupakan hal yang penting dan harus disyukuri. Tak jarang, pentingnya kesehatan baru kita sadari setelah kita jatuh sakit.
Selain disyukuri, kita pun harus menjaga kesehatan dengan pola hidup yang sehat dan mengkonsumsi makanan yang kaya gizi. Jangan sampai kita terlena dengan kelezatan makanan-makanan siap saji yang dapat dengan mudah didapatkan.
Pemeriksaan rutin ke Dokter pun menjadi hal yang penting. Karena apabila terdapat hal-hal yang tidak diinginkan, kita bisa mengatasinya sedari dini tanpa harus menunggu penyakit semakin parah.
Terkadang terdapat beberpa penyakit yang belum bisa didiagnosa. Seperti penyakit pada salah seorang pria ini. Seperti dilansir dari plus.kapanlagi.com, seorang pria di Indi mengeluh sakit pada beberpa bagian tubuhnya. Dia mengaku sering merasa sakit dan ngilu pada pergelangan kaki, tangan dan tenggorokannya.

Pria bernama Badrial Meena ini sudah lama mengeluh sakit, dan hanya mengoleskan obat oles untuk meringankan sakitnya. Tetapi hal itu tidak memberikan efek yang signifikan. Akhirnya pada suatu hari, keluarganya memutuskan untuk membawa Meena pada sebuah Rumah Sakit besar di India. Setelah melakukan serangkaian tes dan CT Scan, Dokter sangat terkejut menemukan banyak sekali benda tajam bersarang di tubuhnya. Benda tajam itu berupa paku berukuran sedang yang secara sembarang bersarang di tangan, kaki dan tenggorokannya.
Terdapat total 75 jarum yang harus dikeluarkan. Dokter pun tidak mengetahui bagaimana puluhan jaurm itu bisa ada di tubuh pria malang tersebut. Meena pun diharuskan untuk mengeluarkan jarum-jarum tersebut dengan jalan operasi.
Di Indonesia sendiri kejadian tersebut banyak dikaitkan dengan hal-hal berbau mistik. Entah benar atau tidak, sudah seharusnya kita menjaga pola hidup sehat. Selain kesehatan jasmani, kesehatan rohani dengan cara beribadah, berdoa dan selalu berpikiran positif pun menjadi hal yang penting.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar